TUJUANMU KEMANA?

Posted by Unknown 0 komentar

Assalamu’alaikum Pak Mario Teguh yang baik.

Saya seorang mahasiswa, saya sering tidak tahu apa yang harus saya lakukan sekarang, harus mulai dari mana agar saya bisa menjadi orang yang sukses. Saya ingin tahu bagaimana agar bisa menjadi orang sukses dan apa formula sukses. Saya juga belum mengetahui siapa saya, dan apa kelebihan saya. Juga apa yang harus saya lakukan?

Terima kasih sebelumnya Pak Teguh.

Wassalam.

Saudara Aldry dari Jakarta
ditanyakan pada Rabu, 25 Juli 2007 03:49:01 +0700

Mario Teguh menjawab:


Pertanyaan yang baik sekali, Saudara Aldry. Terima kasih.

Apakah Anda tahu? Bila Anda tidak mengetahui ke mana Anda sedang menuju, maka pilihan jalan apa pun – tidak-lah penting

Bila Anda tidak mengetahui ke mana Anda sedang menuju, maka bergeraklah seperti Anda sedang menuju kepada sesuatu yang besar.

Jadikanlah diri Anda – pribadi yang berhasil

Saudara Aldry yang baik, masa depan Anda bergantung kepada penggunaan terbaik dari kemampuan Anda, bukan pada kesalahan Anda di masa lalu atau pada keraguan Anda tentang masa depan. Masa depan Anda bergantung kepada kekuatan Anda, bukan pada masalah-masalah Anda. Dan, bahwa masa depan Anda bergantung pada keberhasilan Anda, bukan pada kegagalan Anda.

Bila Anda ingin mengetahui masa depan Anda, perhatikanlah yang sedang Anda kerjakan sekarang. Yakinilah, bila ada kemungkinan bagi Anda untuk gagal, berarti ada kemungkinan bagi Anda untuk berhasil. Fokuslah untuk memaksimalkan kemungkinan keberhasilan Anda.

Saudara Aldry yang baik, apa pun yang Anda kerjakan dengan sungguh-sungguh hari ini adalah pembentuk keberhasilan Anda di masa depan, terutama bila Anda cerdas memilih yang Anda kerjakan hari ini.

Maka wajar bila Anda bertanya,

Siapakah aku?

karena Anda terbingungkan oleh diri yang melakukan yang diketahuinya tidak pantas baginya untuk melakukan.

Begitu dulu ya, Saudara Aldry. Stay Super!


Kepercayaan yang kuat menggerakan pikiran untuk mencari jalan

BAGAIMANA MEMELIHARA SEMANGAT

Keranjang Tembakau Temanggung Harga Paling Murah

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TUJUANMU KEMANA?
Ditulis oleh Unknown
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2014/06/tujuanmu-kemana.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.