Temanggung TV

Posted by Unknown 0 komentar


Setelah terselesaikannya pembangunan Temanggung TV pada bulan Desember 2016 Temanggung TV diperkirakan sudah siap untuk mengudara dan menayangkan info-info seputar Temanggung di Tahun 2017 ini. Temanggung TV berlokasi di Jalan Kadar, Maron. Kabarnya proyek ini menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD 2017 sebesar Rp 6,5 miliar. Pelelangan masih terus dilakukan dengan harapan di pertengahan tahun 2017 Temanggung TV siap untuk tayang dan melakukan uji coba.

Bambang Sukarno selaku Bupati Temanggung menjelaskan, untuk keperluan operasional Temanggung TV, nantinya pemerintah daerah akan mengucurkan dana anggaran sebesar Rp 2,5 miliar per tahun. Temanggung TV adalah stasiun televisi lokal, yang dengan harapan nantinya bisa menjadi sarana milik daerah yang akan memuat siaran bersifat edukatif dan pendidikan. Temanggung TV rencanannya juga akan mengulas habis tentang potensi yang dimiliki oleh Kab Temanggung mulai dari sektor pariwisata yang memang sekarang ini telah gencar dengan mulainya dibangun wisata-wisata baru di Temanggung dan perbaikan sarana penunjang pariwisata yang telah ada, inovasi-inovasi wisata di Temanggung juga sekarang sudah mulai gencar dilakukan.

Sektor pertanian, industri lokal, UMKM juga kabarnya akan menjadi sasaran utama dari TV temanggung yang tentunya akan menambah wawasan bagi warga Temanggung, Kiat-kiat untuk memajukan usaha, pendidikan, budaya,  dan hasil pembangunan juga menjadi agenda dari Temanggung TV. Katanya Temanggung TV ini akan memuat acara layaknya stasiun televisi milik Jepang bernama NHK.


Keranjang Tembakau Temanggung Harga Paling Murah

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Temanggung TV
Ditulis oleh Unknown
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2017/04/temanggung-tv.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.