TUTORIAL CARA MENDAFTAR ZIDDU LENGKAP DISERTAI DENGAN GAMBAR

Posted by Unknown 0 komentar
Sebelumnya mari berkenalan dulu dengan yang namanya ziddu. Ziddu adalah media penyimpanan berbagai macam file yang dilakukan secara online. Secara garis besar media penyimpanan ini sama dengan 4 share atau dropbox, hanya saja yang membedakan adalah kapasitas yang ditawarkan dari situs ini yaitu dengan kapasitas tidak terbatas. Jadi anda bisa dengan bebas mengupload file-file yang anda inginkan. Dan yang lebih seru lagi katanya Ziddu ini juga memberikan komisi kepada setiap member yang mengupload file tersebut dan menshare kepada teman-teman kita. Jumlahnya memang tergolong sedikit, hanya $0.001 setiap file kita di download. Tentu itu tidak bisa kita gunakan sebagai sumber mata pencaharian kita, tapi jika ada media file upload yang memberikan kita uang kenapa tidak kita coba, dari pada kita memakai media file upload yang sama sekali tidak memberikan kita keuntungan. Sambil menyelam minum air begitu kiranya pepatah yang cocok untuk menggambarkan keadaan ini.

Yang jelas dan pokok terpenting adalah kita mengupload file dan menshare dengan tujuan utamanya adalah untuk berbagi dan mencari pahala, jika tujuan utama kita mencari uang maka akan butuh watu yang sangat lama untuk mendapatkannya karena dengan nominal yang cukup sedikit menurut saya. Tetapi jika niat kita untuk berbagi maka hasil dari media upload ini tidak kita hiraukan dan semisal kita mendapat imbalan dari media tersebut kita anggap saja itu sebagai hadiah karena kita telah berbagi sesuatu yang bermanfaat bagi teman-teman kita.

oke, langsung saja. Berikut adalah contoh pendaftaran ke salah satu PTU yaitu ZIDDU

1. klik link halaman ziddu dibawah ini.
DAFTAR ZIDDU
Kemudian jika sudah terbuka, pilih register untuk daftar, maka akan muncul halaman sebagai berikut


2. Jika sudah isi form pendaftaran dan klik submite dengan begitu anda telah mendaftarkan diri dan terdaftar di situ Ziddu.

3. Sekarang log in lah dengan id yang anda buat tadi yaitu dengan Id email dan password anda. Caranya
masuk kehalaman utama Ziddu dan pilih log in.


4. Jika sudah maka anda akan dibawa ke halaman upload file. Disini anda bisa menyimpan file-file
apapun dengan kapasitas tidak dibatasi. Anggap saja sebagai harddisk online anda, karena jika kita upload file disini otomatis file kita juga aman, semisal komputer tempat kita menyimpan file rusak atau terpaksa harus instal ulang dan dipartisi ulang. Untuk mengupload klik browse, kemudian anda bisa mencari dimana file yang akan anda upload dari computer anda. Kemudian klik
upload untuk memulai.


5. Jika upload dinyatakan sukses, maka akan muncul link file anda. Dan link inilah yang nantinya bisa teman-teman share ke teman anda. Atau bisa teman-teman share di blog kalian atau di sosial media, atau abaikan saja jika anda ingin menyimpanya sendiri atau akan anda gunakan sebagai file backup dari computer anda.



Selesai sudah, ternyata mudah sekali ya. Sekarang kita sudah mempunyai media penyimpanan online kita sendiri.

Jangan lupa untuk dibagikan ke teman-teman ya,,
semoga bermanfaat,,
Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TUTORIAL CARA MENDAFTAR ZIDDU LENGKAP DISERTAI DENGAN GAMBAR
Ditulis oleh Unknown
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2014/07/tutorial-cara-mendaftar-zidu-lengkap.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.