Kelilingi diri anda dengan panutan yang positif

Posted by Unknown 0 komentar


Jalan menuju sukses tidak harus tandus dan sunyi. Dimana-mana ada orang yang bersedia membantu, kalau kita mau meminta. Pencapai terbaik terus-menerus mempelajari orang lain dan metode pencapaian mereka. Mereka mengelilingi diri tidak hanya dengan tanda keberhasilan diri sendiri, tapi juga dengan model dari keberhasilan orang lain. Berikut ini adalah cara agar anda bisa melakukan hal serupa :
• Pilihlah dengan hati-hati siapa yang ingin anda jadikan panutan. Jangan mengikuti pengikut, hal itu bisa berbahaya. Carilah orang yang nilai-nilainya sesuai dengan anda dan orang yang cenderung dalam bidangnya. Misalkan anda seorang sales maka pilihlah sales yang terbaik yang cara mempromosikan daganganya bisa dengan felxibel, bisa membaca karakter orang, mempunyai pelayanan yang bagus terhadap pelanggan dan mempunyai produk knowladge yang bisa diandalkan. Jangan yang anda jadikan seorang salesaman yang kerjaanya cuman tidur dan tidak memiliki omset tinggi tentunya. Misalkan anda seorang pengusaha pilihlah panutan seorang pengusaha yang sukses dalam bidangnya, yang mepunyai visi dan misi yang besar, yang bisa mewujudkan apa yang diinginkannya.
• Kelilingi diri anda dengan model keberhasilan. Pilihlah pembimbing dengan baik. Belajarlah meminta pertolongan dan dukungan dan belajarlah cara mencari sumberdaya untuk mendapatkan bantuan yang anda butuhkan. Kalau anda mengelilingi diri anda dengan tampilan-tampilan yang positif, anda akan menemukan diri anda bergerak ke arah yang positif.
• Tetaplah memuka telinga hati dan pikiran anda. Ada banyak orang di sekitar kita yang bersedia mengajari kita. Kadang lebih mudah bagi orang lain untuk melihat hal yang tidak bisa kita lihat, jadi jangan tepiskan saran atau pendapat orang lain sebelum mempelajarinya dengan seksama.
• Bukalah diri anda terhadap situasi yang baru dan menantang. Teruslah membangun jaringan. Anda tidak pernah tahu siapa dari begitu banyak orang yang bisa membanu anda mencapai sasaran.
• Lihatlah pada diri anda untuk menjadi pembimbing terbaik bagi diri sendiri. Pilihlah pengaruh dan lingkungan yang sesuai dengan kehidupan yang anda inginkan. Anda akan menjadi apa yang anda pikirkan.
Hidup anda tidak terlalu ditentukan oleh apa yang diberikan kehidupan untuk anda, melainkan lebih oleh sikap yang anda bawa dalam kehidupan, tidak terlalu ditentukan oleh apa yang terjadi dibandingkan oleh bagaimana pikiran anda memandang apa yang terjadi
By : john homer miller




Keranjang Tembakau Temanggung Harga Paling Murah

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelilingi diri anda dengan panutan yang positif
Ditulis oleh Unknown
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2014/07/kelilingi-diri-anda-dengan-panutan-yang.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.