CURUG GUWUNG, CURUG INDAH YANG TERSEMBUNYI

Posted by Fery dwi h 1 komentar

Curug ini bisa di kunjungi melalui dua tempat, karena berada di dua wilayah kecamatan berbeda, sekaligus sebagai perbatasan antara Kecamatan Candiroto dengan Kecamatan Bejen. Curug ini ada di aliran sungai Lutut yang juga satu aliran dengan Curug Trocoh. Untuk menuju lokasi ini, jika melalui wilayah Kecamatan Candiroto lewat Desa Gunung Payung. Sedangkan jika melalui wilayah Kecamatan Bejen lewat Desa Congkrang. Kedua wilayah kecamatan terhubung dengan jalan raya Magelang Sukorejo (Kendal).


Sejauh ini tempat tempat tersebut di kunjungi oleh wisatawan lokal yang terdiri dari para pelajar maupun pemuda desa yang mengadakan kegiatan Lintas Alam atau pun Out Bound.


Dari Desa Gunung Payung, bisa perjalanan ditempuh -+1 jam jalan kaki, sedangkan dari Desa Congkrang -+30 menit jalan kaki melalui kebun kopi milik masyarakat setempat.

CURUG ONJE DENGAN TUJUH AIR TERJUNNYA. Untuk mencapai lokasi, pengunjung akan melewati areal perkebunan yang asri dengan dihibur kicauan burung sambil sesekali terdengar koko ayam hutan.

LIBURAN BERNUANSA SWISS DI KLEDUNG TEMANGGUNG



Keranjang Tembakau Temanggung Harga Paling Murah

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CURUG GUWUNG, CURUG INDAH YANG TERSEMBUNYI
Ditulis oleh Fery dwi h
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2014/06/curug-guwung-curug-indah-yang.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

1 komentar:

Jabrik Barokah said...

Matab pak

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.