Bersama kesulitan ada kemudahan ( jalan )

Posted by Fery dwi h 0 komentar

Jika melihat judul diatas pasti pikiran kita akan tertuju pada salah satu ayat dalam Al-Quran yaitu Surat Al-Insyirah ayat 5-6. Kehidupan memang penuh dengan teka teki seperti salah satu ayat diatas. Dalam ayat tersebut diterjemahkan sebagai berikut. Karena sesungguhnya bersama setiap kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya bersama setiap kesulitan ada kemudahan.

Memang bila dicermati dan kita rasakan dalam kehidupan kita sehari-hari memang tidak ada satu kesulitan atau masalah yang tidak bisa kita lalui satu kesulitan datang satu kemudahan datang, begitu seterusnya. Saya tidak akan membahas tentang agama terlalu mendalam karena saya sendiri juga masih belajar dan masih jauh dari kata paham.

Tapi setidaknya saya akan membagikan beberapa gambar yang mungkin akan memfisualisasi bagaimana contoh dari bersama kesulitan selalu ada kemudahan atau jalan. Buat teman-teman yang sedang dilanda kesulitan percayalah kalau disitu ada kemudahan jangan takut untuk melangkah. Jangan takut untuk keluar dari zona kalian, mungkin kita akan menemukan sesuatu yang kita butuhkan atau kita akan menemukan jalan yang selama ini kita cari.






















































Itulah sedikit gambaran bersama kesulitan ada kemudahan atau jalan. Semoga artikel ini bisa sedikit membantu teman-teman yang sampai sekarang masih ragu untuk melangkah.



Keranjang Tembakau Temanggung Harga Paling Murah

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bersama kesulitan ada kemudahan ( jalan )
Ditulis oleh Fery dwi h
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2017/04/bersama-kesulitan-ada-kemudahan-jalan.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.