Membantah mitos berhasil dalam sekejap

Posted by Unknown 0 komentar

Ketika kita melihat seorang atlet memenangkan pertandingan, seorang politisi memenangkan pemilihan, atau mencapai lainnya meraih puncak sukses, yang kita lihat adalah hasil akhirnya. Kita tidak melihat investasi darah, keringat, dan air mata yang ada sebelum perayaan dan pengakuan. Jika kita cenderung berpikir bahwa pencapai terbaik mendapatkannya dengan mudah, dan hanya kitalah orang yang harus berjuang habis-habisan untuk mencapai tujuan. Tentu saja hal ini tidak benar, tidak ada rahasia untuk cepat kaya, namun ada beberapa hal yang anda bisa lakukan untuk meningkatkan peluang sukses anda.
Apakah itu? mari kita coba share dan berbagi di sini :

• Selalu curahkan 100%. Setiap usaha yang anda lakukan, tanyakan pada diri anda. Apakah saya telah berusaha sebaik yang saya bisa? Kita semua bisa menggunakan moto berikut ini dalam menjalani hidup yang labih baik, “menjadi diri kita sendiri, sebaik yang kita bisa, setiap saat” mengetahui bahwa anda sudah melakukan yang terbaik juga memungkinkan anda menikmati perasaan bebas dari rasa bersalah di saaat senggang anda.
• Sadari bahwa keberuntungan bukanlah hal yang membuat seseorang bisa berhasil. Orang yang beruntung adalah orang yang sudah siap ketika peluang muncul. Keberuntungan terjadi ketika anda belajar, ketika anda bekerja lebih keras dibandingkan orang di samping anda, ketika anda memberikan upaya tambahan. Sebagian orang menganggap ada keberuntungan pada hasil positif orang lain. Tapi sesungguhna keberuntungan berasal dari kerja dan usaha luar biasa.
• Latihlah daya tahan otak anda. Ketika anda melakukan sesuatu yang sulit dan menyakitkan, ingatlah bahwa kita bertahan dari hal yang bisa menguatkan diri kita sendiri. Pengalaman –pengalaman seperti inilah yang membantu kita ketika tiba-tiba dihantam kesulitan. Kita telah membangun diri dan stamina melalui latihan bertahan. Yang membangun karakter adalah perjalanan melalui langkah dan tahapan yang sulit, bukan ketika melewati garis finish.


Keranjang Tembakau Temanggung Harga Paling Murah

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membantah mitos berhasil dalam sekejap
Ditulis oleh Unknown
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2014/07/membantah-mitos-berhasil-dalam-sekejap.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.