KESALAHAN DALAM MEMAKNAI CINTA

Posted by Fery dwi h 0 komentar

  • Jangan pernah memuji diri sendiri di hadapan orang lain, karena anda akan terkesan sombong, tapi jika da orang lain yang memuji anda di belakang anda itu secara drastis akan meningkatkan nilai anda.

  • Jujur, dalam jujur kita bisa mencontoh presiden idola kita, ya presiden pertama kita. Pak Karno  pernah berkata pada istri salah satu Presiden saat pertemuan Internasional "Madam you is so beautiful but your lipstik is too take". Ini yang membuat Pak Karno begitu berkarisma di depan para wanita dan di depan rakyat Indonesia.

  • Setiap orang menyukai orang yang mirip dengan kita. Kita tidak bisa merubah wajah, warna kulit, tinggi badan dengan drastis dan sekali ucap bim salabim, tapi kita masih bisa merubah cara berpakaian, topik pembicaraan, dan tata krama. Itu menurut saya point utama yang membuat seseorang merasa nyaman ada di dekat kita.

  • Kalau anda berkata soal cinta, cinta itu bukan " itu salah kamu" tapi "Maafkan aku" bukan "kamu tu gimana sih " tapi "Aku mengerti" juga bukan " Seandainya kamu" tapi " Aku bersyukur kamu" dan yang paling utama adalah bukan "aku cinta kamu karena" tapi "aku mencintai kamu meskipun".
  • Ukuran sebuah kecocokan bukanlah banyaknya waktu yang dilalui bersama, tetapi kasih sayang terhadap satu sama lain.

  • cinta bukanlah menjadi sosok yang sempurna, tetapi mencari seseorang yang menjadikan kita menjadi sosok yang sempurna dimatanya. Bukan sibuk merubah diri kita menjadi gambaran yang ia mau, tetapi menerima kita dengan segala kelebihan beserta kekurangannya.

  • patah hati akan bertahan selama kamu tetap mempertahankannya dan menyakitkan selama kamu membiarkannya terasa sakit. Yang menjadi tantangan bukanlah bagaimana kamu bertahan dari patah hati, tapi bagaimana kamu bisa mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi.

  • Bagaimana memahami cinta :
  1. Boleh jatuh cinta tetapi jangan sampai tersandung.
  2. Harus konsisten tetapi jangan memaksa.
  3. Bisa berbagi tetapi harus adil.
  4.  Bisa memahami, bukannya menuntut.
  5. Dan yang paling penting itu boleh patah hati tapi jangan sakit hati.

  • Cinta itu seperti kupu-kupu yang cantik, yang bila semakin kamu kejar maka dia akan semakin menghindar, tapi jika kamu membiarkannya terbang, dia yang akan menghampirimu disaat yang tidak pernah kamu duga.

  • Pada saat orang yang mencintaimu itu menyakitimu, maka jika kamu memang benar-benar mencintainya kamu bisa berkata "Tidak apa-apa mungkin dia hanya sedang tidak  tahu apa yang dia lakukan.

  • Sering saya mendengar orang mengeluh tentang pasangannya yang kira-kira kalimatnya seperti ini " terkadang apa yang dijadikan nomor 1, dia selalu membelakangkan kita. Jadi kita menjadikan dia nomer satu, dan otomatis jika kita menjadikan dia nomor 1 kita juga ingin dijadikan nomor 1 kan? kalau anda berkata tidak berarti anda tidak akan pernah mengeluh dan mengucapkan kalimat diatas tadi. Intinya jika kita ingin memberi kasih sayang, berilah atas dasar kita sudah berlimpah kasih sayang, walaupun sebenarnya belum tapi kita bisa merubah mindset kita kalau saya itu sudah memiliki kehidupan yang membahagiakan saya, dan saya memberi kasih sayang kepada orang yang saya kasihi itu atas dasar ikhlas dan entah tanggapan apa yang akan dia beri kepada kita itu ya no problem. Ikhlas kan tidak mengharapkan sesuatu. Dan  jika boleh saya bilang jadilah nomor 0 dalam kehidupannya, nomor 0 itu diatas nomor 1, atau kalau saya bilang 0 itu bilangan tak terhingga, ya karena bilangan 0 itu tidak ada nilainya, sudah mulai sekarang jangan mati-matian buat jadi nomor 1 di hadapannya, jika apa kamu inginkan tidak terpenuhi malah bisa jadi kamu akan strezz dan mengira bahwa pasanganmu itu tidak tahu berterima kasih, atau malah berfikir hanya akan mempermainkan kita saja. Jadilah nomor 0, dan syarat utamanya adalah ikhlas.

Kepercayaan adalah termostrat yang mengatur apa yang kita capai di dalam hidup.

Keranjang Tembakau Temanggung Harga Paling Murah

Artikel Terkait
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KESALAHAN DALAM MEMAKNAI CINTA
Ditulis oleh Fery dwi h
Tolong di share ke teman-teman ya,, artikel rating 5 dari 5.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tani-temanggung.blogspot.com/2014/06/kesalahan-dalam-memaknai-cinta.html. Terima kasih sudah singgah dan membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of DINAMIKA HIDUP.